Selasa, 08 Oktober 2019

PENTAS PAI IX..Zahirah siap Harumkan Sul-Sel ditkt. Nasional


Lomba kali ini yang akan diikuti ananda Zahirah yaitu Lomba Pidato PAI untuk Putri tingkat SD, PENTAS PAI NASIONAL IX 2019 yang Insya Allah pada tanggal 10 Oktober 2019 mendatang, kegiatan INI berlangsung di Makassar tepatnya di Asrama Haji Sudiang yang rencananya dibuka oleh Menteri Agama. Kegiatan ini berlangsung hingga 13 Oktober 2019.

Sebelumnya Ananda Zahirah Humairah Irsaniyah ( disapa Zahirah ), berhasil menjadi Juara 1 pada Lomba Pidato PAI PUtri SD tingkat Provinsi, dan berhak mewakili Sul-Sel ketingkat Nasional.
Kami sangat bersyukur Kepada Allah swt atas segala curahan Rahmat serta inayah kepada Anak Kami Zahirah ( Ujar Abbanya Irsan Akib dan Ummunya Hj. Ratnawati ), disetiap latihan yang ia jalani kemudian mengikuti Lomba selalu diberikan pertolongan, sekali lagi Alhamdulillah ( segala Pujian hanyalah milik Allah ), 

kemudian terimakasih juga disampakan kepada seluruh pihak yang telah membantu selama ini terutama dukungan moril dan doa yang dipanjatkan kepada Anak kami.

Kegiatan Pentas PAI yang merupakan agenda dua tahunan untuk mengembangkan kemampuan peserta didik dalam bidang kreatifitas dan seni pendidikan agama Islam ini akan menjadi ajang kompetisi bagi peserta terbaik perwakilan provinsi dari seluruh Indonesia.


3 komentar: