Sabtu, 30 September 2017

Zahira bisa bicara ditingkat Nasional.

Siapa sangka gadis cilik asal Luwu Timur Zahiratul Humairah Irsaniyah (6 tahun) yang kerap di sapa Zahira mampu harumkan dan mewakili Sulawesi Selatan dalam Festival Anak Saleh ( FASI ke x ) tingkat Nasional.

Diketahui, kegiatan FASI Ke X Tingkat Nasional yang berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sejak tanggal 13 s/d 16 september tahun 2017, kegiatan ini juga di hadiri dan di buka langsung oleh Presiden RI (Joko Widodo), dimana kegiatan ini juga di ikuti 34 Provinsi.
Zahira dalam lomba ceramah Bahasa Indonesia mampu mencatatkan namanya pada juara ke 3 dari 34 perwakilan Provinsi mewakili Sulawesi Selatan, setelah sebelumnya
berhasil juara 1 mewakili Luwu Timur dalam  FASI tingkat Provinsi, yang berlangsung di Jeneponto.
Orang tua Zahira (Irsan Akib) yang turut mendampingi putrinya mengungkapkan, jika dirinya tidak menyangka putrinya akan lolos mewakili sulawesi Selatan di tingkat Nasional hingga meraih urutan terbaik 3.
“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dia (Zahira) berhasil lolos dan meraih peringkat ke 3 Nasional menyingkirkan peserta lainnya, yang mana seluruh peserta yang bersaing semuanya berkualitas dan sangat sulit untuk di bedakan, ini yang membuat kami tidak menyangka, tetapi semua di serahkan ke dewan juri” ungkapnya
Ketua DPD BKPRMI Luwu Timur (Ust. Rusdi Daming) Kepada Wartawan mengatakan bahwa, dalam event Nasional masuk 5 besar itu sangat susah, apalagi 3 besar sangat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar